Kamis, 27 Januari 2011

kisah hidupku

Haii...
Perkenalkan namaku Andromeda Sustya Sumbodo,
Aku lahir dari keluarga yang sederhana dan harmonis pada tahun 1992
Aku dapat tumbuh menjadi orang yang insya Allah berguna bagi orang tua dan para sobatku berkat kasihsayang kedua orangtuaku yang sangat menyanyangi aku ..

Mula-mulanya aku seorang laki-laki yang kurang menyukai dengan hal-hal yang berbau otomotif.
Tetapi ketika aku mulai tumbuh dewasa,aku mulai mengerti tentang apa itu yang dinamakan dunia otomotif
dan disitulah aku juga mulai menyukai dan mempelajari dunia otomotif.
Yang membuat aku menyukai dan ingin mempelajari dunia otomotif adalah, dimana dunia otomotif itu mempunyai banyak perkembangan, dan memiliki bermacam-macam jenis seiring berkembangnya jaman. 
Yang palingku sukai dari dunia otomotif adalah bagian dari kecepatan, yang dimana kita bisa mempelajari beberapa kendaraan yang memiliki kecepatan berbeda-beda.
Oleh karena aku sangat menyukai dunia otomotif maka,aku bersekolah dan mengambil jurusan otomotif.
Berikutlah kisah dari hidupku menjadi seorang andromeda.
Salam kenalku untuk para sobat baruku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar